Rezky Aditya Dituding Punya Anak di Luar Nikah, Pihak W Buka Suara dan Bongkar Awal Pertemuan

  • Whatsapp

Kapanlagi.com – Kehidupan artis Rezky Aditya saat ini sedang terusik dengan kehadiran wanita berinisial W yang mengaku pernah memiliki hubungan dengan pria berusia 36 tahuh itu. Tak berhenti sampai di situ, W juga mengklaim kalau ia melahirkan seorang anak yang merupakan darah daging Rezky.

Sosok W memang belakangan ini jadi perbincangan hangat dunia maya. Publik pun mulai mengulas satu per satu mantan kekasih Rezky Aditya.

Hingga kini tak muncul ke permukaan, Ferry Aswan yang ditunjuk jadi pengacara W menceritakan awal mula hubungan diantara keduanya. Ternyata awal pertemuannya berawal saat Rezky membeli rumah milik W.

“Awal ketemu antara W dan Rezky diketahui W sebagai pengusaha, dan Rezky saat itu membeli rumah milik W. Lalu berlanjutlah hubungan mereka,” ucap Ferry Aswan saat ditemui di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur, Minggu (20/6) malam.

1. Rezky Aditya Berselingkuh

Tak berhenti sampai di situ, Ferry Aswan juga menuturkan kalau kliennya bertemu Rezky kala sang aktor sedang memadu kasih dengan wanita lain. Secara tak langsung, Ferry Aswan mengatakan kalau Rezky Aditya berselingkuh dengan kliennya.

Tak menyebut dengan detail, Ferry hanya berkata kalau Rezky tengah berpacaran dengan seorang artis saat itu. Meski begitu, ia tak tahu siapa artis yang dimaksud.

“W ini kelahiran 1981. Menurut klien saya pada saat itu pacarnya si Rezky itu publik figur, tapi saya enggak tahu siapa,” kata Ferry Aswan.

2. Tinggal Serumah

Jalinan cinta antara Rezky Aditya dan W tampaknya benar-benar tak tersorot media. Pasalnya setelah ditelusuri, tak ada rekam jejak wanita berinisial W sebagai salah satu mantan kekasihnya.

Dari penurutan Ferry, Rezky Aditya sering menginap di kediaman W hingga akhirnya W hamil dan melahirkan anak. Tapi tak diketahui apa alasan keduanya tak menikah setelah hamil.

“Sampai 2 tahunan lah. Mereka memang tidak ada pernikahan resmi. Tidak ada, siri juga tidak ada. Ya kayak orang pacaran tapi tinggal bareng lah,” pungkasnya.

Yuk Baca Juga:

Pos terkait