Rezky Aditya Sudah Pernah Temui Anaknya, W Mengaku Punya Bukti

  • Whatsapp

Kapanlagi.com – Nama Rezky Aditya mendadak jadi perbincangan panas netizen Tanah Air. Hal ini terkait tentang seorang wanita berinisial W yang mengaku kalau dulu pernah menjalin kasih dengan suami Citra Kirana itu. 

Tak hanya itu saja, W juga mengaku bahwa ia juga sudah punya anak dari Rezky dari hubungan terlarang mereka. W juga mengungkapkan bahwa ia punya bukti kalau Rezky juga pernah bertemu dengan anaknya itu tak lama setelah lahir. 

“Rezky sendiri sudah bertemu sang anak, sejak 7 hari anak lahir. Bukti bukti foto sudah tersimpan,” ucap Ferry Aswan, pengacara W saat dihubungi di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur, Minggu (20/6) malam.

1. Orang Tua Rezky Sudah Tahu

W juga mengungkapkan, kedua orang tua Rezky Aditya sebenarnya juga sudah mengetahui keberadaan sang anak. Namun, sampai saat ini mereka masih belum pernah bertemu.

“Pada saat lahiran menghadiahi stroller,” kata Ferry Aswan singkat.

2. Lost Contact

Sayang, setelah Rezky Aditya mengalami kecelakaan pada kala itu, W mengatakan kalau komunikasi mereka terputus dan ayah dari anaknya menghilang bak ditelan bumi, hingga akhirnya menikah dengan Citra Kirana dan memiliki anak.

“Dari awal tidak menafkahi, lost contact antara W dengan Rezky semenjak Rezky kecelakaan,” pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Pos terkait