Rilis diundur, Doctor Strange 2 lakukan syuting tambahan

  • Whatsapp

Kemunduran jadwal rilis oleh Disney memberikan tim produksi Doctor Strange in the Multiverse of Madness waktu satu bulan untuk menyempurnakan film.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan melakukan syuting tambahan pada November hingga Desember mendatang. Sekuel dari Doctor Strange (2016) merupakan film kelima dari Fase 4 MCU setelah Black Widow, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Eternals, dan Spider-Man: No Way Home.

Seperti kebanyakan film yang hendak diproduksi tahun lalu, Doctor Strange 2 juga mengalami keterlambatan akibat pandemi Covid-19. Pembuatan film yang awalnya dijadwalkan pada November 2020, ditunda hingga Januari 2021 karena lockdown di Inggris. Syuting kemudian berlanjut hingga pertengahan April dan segala hal terkait produksi berakhir pada Oktober.

Pada saat itu, Doctor Strange in the Multiverse of Madness siap untuk rilis 25 Maret 2022. Namun belum lama ini Disney melakukan perombakan jadwal, sehingga sekuel Doctor Strange juga ikut mundur menjadi 6 Mei 2022, memberikan waktu sekitar satu bulan penuh bagi tim untuk memperbaiki proses produksi.

Dalam sebuah wawancara dengan Today yang dikutip dari ScreenRant (27/10), Benedict Cumberbatch pemeran Doctor Strange mengonfirmasi akan ada syuting tambahan pada November dan Desember. Ia menjelaskan, syuting tersebut adalah bagian dari proses untuk membuat film menjadi lebih baik. 

Sayangnya, Cumberbatch tidak menjelaskan bagian mana yang akan di-reshoot. Namun film tampaknya akan semakin memukau dengan sutradara Sam Raimi memilih untuk memanfaatkan waktu yang ada agar dapat memberikan hasil yang jauh lebih baik.

Pos terkait