Rilis Single Perdana, Bella Queen KDI 2019 Gandeng Rapper Asal Halmahera Utara

  • Whatsapp

JAKARTA – Jebolan ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019, Bella Queen, merilis single perdananya. Berkolaborasi dengan seorang rapper asal Halmahera Utara bernama Angelbert, Bella Queen merilis single di bawah naungan Swara Bintang Records.

Single perdana berjudul Teman Biasa tersebut dikabarkan mengusung genre dangdut mix. Alunan musik dangdut yang terdengar riang, bahkan sangat cocok jika dipadukan dengan nuansa khas Indonesia Timur.

Baca Juga:

<a class="ga_BreakingMore" title="Bersama Rapper Angelbert, Bella Queen Ingin Lebih dari Teman Biasa” href=”https://celebrity.okezone.com/read/2021/05/27/205/2416478/bersama-rapper-angelbert-bella-queen-ingin-lebih-dari-teman-biasa”>Bersama Rapper Angelbert, Bella Queen Ingin Lebih dari Teman Biasa

Sophia Latjuba Senyum Menggoda Pakai Rok Mini, Netizen: The Real Vampire

Bella Queen

Diciptakan langsung oleh Angelbert, Teman Biasa mengisahkan tentang seseorang yang mengejar kepastian dalam sebuah hubungan. Bella Queen bahkan mengaku senang bisa bertemu dan berkolaborasi dengan seorang rapper.

“Dari awal aku ketemu sama kak Angelbert dan di dengerin lagu ini, aku langsung suka banget,” ungkap Bella.

“Ngebayanginnya keren gitu kalau aku penyanyi dangdut punya karya kolaborasi sama rapper,” sambungnya.

Lewat Teman Biasa, Bella Queen dan Angelbert berharap agar alunan dangdut mix dalam lagu tersebut dapat menjadi warna baru di industri musik Tanah Air. Bahkan Bella juga menyebut bahwa lagu ini cocok untuk dijadikan theme song bagi pasangan muda-mudi yang membutuhkan kepastian.

“Lagu ini tuh bisa banget kalau kalian pakai untuk kodein pacar-pacar kalian,” ucap Bella.

“Biar cepet dikasih kepastian hahaha….,” imbuhnya.

Bersama Okezone, Bella Queen akan menceritakan bagaimana keseruan penggarapan single perdananya bersama Angelbert. Dipandu host Rona Amirah, Bella juga akan bercerita sedikit tentang kegiatannya di masa pandemi. Termasuk kisah asmaranya, yang mungkin saja pernah mengalami ketidakpastian dalam hubungan, sesuai dengan tema lagu yang ia bawakan.

Bertajuk ‘Kejar Kepastian Hubungan’, wawancara eksklusif Okezone dan Bella Queen akan disiarkan secara live di akun Instagram Okezone pada Jumat, 23 Juli 2021, pukul 16.00 WIB besok. Jangan sampai ketinggalan ya!

(aln)

Pos terkait