RomanGranit rilis koleksi FitMood dengan silver ion anti bakteri

  • Whatsapp

Jakarta (ANTARA) – RomanGranit merilis koleksi produk finishing lantai FitMood yang mengandung silver ion untuk mengeliminasi bakteri hingga 99,9 persen.

Silver ion yang bersifat anti bacterial mampu mencegah bakteri escherichia coli, straphylococcus aureus dan bakteri penyebab penyakit lainnya. Silver ion technology yang dipakai juga sesuai standar JIS Z2801:2010 dengan proses pengujian di Laboratorio Anayco, Malaga, Spanyol.

“Di masa pandemi saat ini yang mengharuskan konsumen untuk lebih ketat dalam menjaga kesehatan dan kebersihan, RomanGranit Fitmood merupakan salah satu produk inovasi terbaru yang sesuai untuk menunjang kebutuhan dan kenyamanan konsumen,” kata Jimin Suman General Manager RomanGranit dalam siaran pers, Kamis.

Pemakaian produk penutup lantai FitMood akan membuat ruang menjadi lebih sehat dengan meminimalkan bakteri karena silver ion technology membuat kuman atau bakteri tidak dapat berkembang lebih banyak.

RomanGranit FitMood tersedia dalam ukuran 60 x 60 cm dengan tujuh opsi design (GT602144AR Iceberg White, GT603509AR dCalcite Bone, GT602025AR dCervinia Bianco, GT602024AR dKalmar Bianco, GT603508AR dVisby Natural, GT603507AR dLinosa Cream, GT603506AR dLinosa Grey).

Selain untuk rumah dan apartemen, FitMood juga untuk area umum dan komersial misalnya rumah sakit, sekolah, restoran, gym, kantor, baik untuk interior maupun eksterior. Perawatannya pun mudah, cukup menggunakan pembersih lantai biasa.

Baca juga: Kiat ciptakan ruang multifungsi

Baca juga: KANA Furniture buka gerai baru berkonsep hemat energi

Baca juga: Mengenal nat keramik dan fungsinya untuk estetika hunian

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pos terkait