RUCAS catat rekor MURI penjualan online terbanyak dalam 15 menit

  • Whatsapp

Pontianak (ANTARA) – Brand lokal RUCAS.CO berhasil memecahkan rekor penjualan online terbanyak dalam waktu 15 menit ketika merilis seri celana jeans berkolaborasi dengan Tim Esports yaitu Bigetron.

Founder RUCAS Rubin Castor Muhardi saat dihubungi di Pontianak, Minggu, mengatakan, celana jeans dengan seri RUCASxBIGETRON tersebut ludes hanya dalam waktu 15 menit penjualan secara online.

“Hal ini membuat RUCAS.CO meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia dengan rekor penjualan celana jeans terbanyak secara daring dalam waktu 15 menit,” ungkap dia.

Baca juga: Levi’s luncurkan koleksi baru berbahan ramah lingkungan

Menurut Rubin Castor, ini bukan pertama kalinya RUCAS mendapatkan rekor MURI. “Tahun lalu RUCAS juga mendapatkan rekor MURI. Ini adalah kali kedua,” kata dia.

Ia mengaku hasil tersebut melebihi harapan dan ekspektasinya, bahkan sampai berhasil memecahkan rekor MURI.

“Terima kasih kepada kalian semua yang sudah mendukung RUCAS hingga mencapai pencapaian yang luar biasa hari ini, tanpa dukungan keluarga, tim dan juga penggemar setia RUCAS mustahil untuk mendapatkan rekor MURI ini” ungkap Rubin disela penyerahan penghargaan oleh MURI.

Baca juga: Rucas catat rekor MURI penjualan jeans terbanyak secara daring

Ia menambahkan, kolaborasi bersama Bigetron ini mendapatkan suatu pencapaian yang luar biasa. “Tentunya ini bukan menjadi pencapaian terakhir untuk RUCAS, Tapi masih banyak lagi berbagai pencapaian yang ingin kami raih ke depannya. Kami juga akan terus berinovasi untuk menghasilkan produk yang inovatif dan berkualitas tinggi,” kata dia.

RUCAS merupakan merek yang dikenal selalu mengeluarkan produk dengan jumlah yang terbatas dan pada umumnya langsung terjual dalam hitungan menit saja.

Dikutip dari beberapa sumber, RUCAS tidak pernah memproduksi ulang barang yang telah dirilisnya, itu membuat harga RUCAS di pasaran melampaui harga harga ritel produk RUCAS sangat limited.

Baca juga: Samsung rilis jeans Z Flip Pocket Denim terinspirasi Galaxy Z Flip 3

Baca juga: Jelang Imlek, Levi’s luncurkan koleksi dominan merah

Pewarta: Teguh Imam Wibowo
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pos terkait