Samsonite hadirkan koper ramah lingkungan Magnum Eco di Indonesia

  • Whatsapp

Jakarta (ANTARA) – Samsonite meluncurkan koleksi koper ringan tahan lama berbagan daur ulang Recyclex, Magnum Eco, di Indonesia pada bulan Oktober 2021.

Presiden Samsonite Asia Pasifik dan Timur Tengah, Paul Melkebeke, mengatakan koleksi koper Magnum Eco ini merupakan salah satu bukti dari komitmen Samsonite sebagai perusahaan koper berkelanjutan di dunia.

“Selama 111 tahun terakhir, Samsonite telah berfokus pada inovasi, desain, dan telah menjadi pemimpin industri dalam penggunaan material baru. Magnum Eco adalah bukti lebih lanjut kami untuk melopori solusi baru selama beberapa dekade mendatang untuk membantu perjalanan wisatawan lebih jauh,” kata Melkebeke dalam keterangannya, Kamis.

Dengan teknologi Recyclex, koleksi koper Magnum Eco berukuran 75/28 ini menggunakan limbah plastik daur ulang yang kurang lebih setara dengan 434 gelas yoghurt dan 12 botol plastik.

Baca juga: Coach kenalkan lagi koleksi tas Rogue terbaru

Bagian luar koper menggunakan bahan polypropylene, dan bagian dalam setiap koper terbuat dari daur ulang botol PET.

Samsonite memanfaatkan kemajuan teknologi dari bahan daur ulang Recyclex tersebut untuk membuat koper berkelanjutan yang ringan dan tahan lama serta diharapkan akan lebih banyak membantu perjalanan wisatawan lebih jauh tanpa perlu merasa khawatir.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, Samsonite juga bekerja sama dengan Yayasan WWF Indonesia untuk merehabilitasi Hulu Ciliwung, Jawa Barat melalui program penanaman pohon.

Koleksi koper Magnum Eco tersedia dengan kuantitas terbatas dan hanya dapat ditemukan di beberapa toko Samsonite di mal-mal ternama serta department store seperti Sogo dan Seibu.

Samsonite juga menggandeng Zalora sebagai satu-satunya platform daring yang dapat diakses oleh pelanggan setianya agar dapat dengan mudah melakukan pembelian koleksi koper Magnum Eco ini.

Selama persediaan masih ada, pelanggan setia Samsonite juga dapat melakukan pembelian koleksi koper Magnum Eco melalui whatsapp dengan tim Chat & Buy.

Terdapat tiga ukuran untuk koleksi Koper Magnum Eco yaitu Spinner 55/20 (Cabin), Spinner 69/25 (Medium), dan Spinner 75/28 (Large). Dimana ketiga koper ini dijual dengan harga mulai dari Rp5,4 jutaan hingga Rp6,4 jutaan.

Baca juga: Tip memilih koper untuk bepergian

Baca juga: Gelar September Festival, Fjllrven luncurkan dua tas baru

Baca juga: Padu padan gaya berani Anastasia Siantar dengan tas mewah

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pos terkait