San Gyu hadirkan menu bento isi nasi kepal Jepang

  • Whatsapp

Jakarta (ANTARA) – Nasi kepal alias onigiri adalah hidangan yang lumrah di Negeri Sakura, bisa dibuat sendiri sebagai bekal makanan yang praktis atau dibeli di toko kelontong. Onigiri menjadi sajian baru dari jenama San Gyu by Hangry yang meluncurkan deretan menu Onigiri Bento yang dikemas seperti bekal makanan khas Jepang.

Terdiri tiga variasi bento, yakni Premium Onigiri Bento, Favorite Bento dan Agemono Set. Selain nasi dan lauk, menu ini juga dilengkapi dengan sayuran.

“Kami ingin memberikan pilihan menu makanan yang lengkap dalam satu porsi dan tiap komponennya sudah kami pikirkan secara matang. Ketiga varian, Premium Onigiri Bento, Favorite Bento dan Agemono Set menjadi perwujudan dari prinsip kami yang berorientasi pada pelanggan, di mana banyak pelanggan yang menginginkan sajian San Gyu by Hangry dilengkapi dengan sayuran,” ujar CEO Hangry, Abraham Viktor, dalam keterangan resmi, Rabu.

Premium Onigiri Bento terdiri dari dua macam lauk, yakni daging tipis (gyudon) atau chicken katsu. Kedua pilihan ini dilengkapi dengan popcorn chicken atau potongan ayam tanpa tulang, sayuran serta nasi kepal. Sementara Favorite Bento A memiliki pilihan lauk popcorn chicken dan chicken katsu, keduanya dilengkapi aneka gorengan, sayuran dan onigiri. Tersedia pula Agemono Set yang punya tiga jenis pilihan dengan paduan sajian aneka gorengan, sayuran dan nasi. Gorengannya terdiri dari Egg Chicken Roll, Tori Ball, dan Shrimp Roll.

Menurut Abraham, menu yang disuguhkan untuk pelanggan adalah kombinasi dari makanan Indonesia dan Jepang. Bentuk gorengannya mirip dengan makanan di Jepang, tapi cita rasanya disesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia.

Abraham mengatakan, “Bento sendiri merupakan bekal khas Jepang yang biasanya dinikmati bersama dengan orang terdekat seperti teman atau rekan kerja. Berdasarkan tradisi ini, kami berharap pelanggan juga dapat menikmati menu Onigiri Bento bersama dengan orang-orang tersayang dan bisa memesan menu yang mereka inginkan sesuai dengan selera masing-masing sambil menghabiskan waktu bersama.”

Baca juga: Berdiam di rumah rasa staycation dengan bento dan hantaran dari hotel

Baca juga: Cara mengatasi anak yang suka pilih-pilih makanan

Baca juga: Kiat membuat bento sehat dan menarik

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pos terkait