Serial animasi Arcane hadir di PUBG Mobile versi terbaru

  • Whatsapp

Jakarta (ANTARA) – Pembaruan PUBG Mobile versi 1.7 hadir dengan membawa kolaborasi bareng gameplay serial animasi League of Legends, Arcane.

Kemitraan tersebut akan membawa karakter-karakter baru yang dapat dimainkan, cerita yang misterius, gameplay unik, senjata baru, serta karakter yang mempunyai berbagai macam kemampuan, pemain akan melakukan perjalanan antara Erangel, Piltover, dan Zaun sebagai salah satu champion yang paling terkenal dari serial animasi Arcane.

Selain itu, pembaruan Versi 1.7 juga menghadirkan fitur-fitur gameplay baru, fungsi carry, sistem terbaru dimana pemain bisa menggendong teman yang sedang knocked out, setelan outfit terbaru, diskon Cyber Week, dan banyak lagi kejutan yang akan diungkap nantinya.

Baca juga: PUBG Mobile ingin bangun ekosistem esports berkelanjutan di Indonesia

Dengan salah satu kemitraan paling ambisius yang pernah diperkenalkan ke dalam dunia PUBG Mobile, pembaruan Versi 1.7 melihat salah satu elemen dari luasnya dunia Arcane, serial terbaru animasi League of Legends, memperkenalkan lokasi, karakter, dan gameplay dari universe League of Legends.

Dengan memilih ‘themed mode’ saat memainkan game Klasik di Erangel, pemain akan menemukan Mirror Island terapung yang besar dan misterius. Di awal permainan, Mirror Island dapat dijelajahi oleh pemain untuk mencari item, senjata maupun persediaan. Namun, saat permainan berlanjut, Mirror Island akan aktif dan menjadi sangat tidak stabil. Pemain yang bersentuhan dengan Wind Wall akan dipindahkan ke Piltover atau Zaun, dua kota ikonik dari League of Legends.

Pemain yang mendarat di Mirror Island yang sedang aktif juga akan dapat berubah menjadi Champion ikonik seperti karakter Jinx, Vi, Jayce, atau Caitlyn, dan menggunakan senjata dan keterampilan unik untuk bertarung melawan pemain lain. Pemain yang kalah akan kembali ke Erangel dalam bentuk aslinya.

Selain bertarung dan menjelajah di area baru ini, pemain juga dapat berinteraksi dengan para-Champion untuk mengungkap petunjuk tentang apa yang terjadi di dunia Arcane, dan membantu para Champions kembali ke dunia mereka sendiri sebelum terlambat. Sayangnya, Enforcers, Firelights, dan Berserker’s juga telah memasuki dunia PUBG MOBILE, dan pemain harus menghentikan mereka agar tidak menyebabkan kekacauan.

Dengan menggunakan Pecahan Hex dan perlengkapan lainnya yang didapatkan dalam misi yang diberikan, pemain dapat menyelesaikan berbagai cerita misterius dan mengembalikan para–Champion Jinx, Vi, Jayce, dan Caitlyn kembali ke dunia Runeterra. Pecahan Hex juga dapat digunakan untuk membeli perlengkapan pertempuran seperti Stimulant Pack terbaru, yang memberi pemain kemampuan untuk memulihkan kesehatan setelah mengalahkan musuh, dan Paket Pendaratan, yang memberi pemain kemampuan untuk meluncur.

Dari tanggal 23 November hingga 3 Januari, pemain juga dapat mengumpulkan Exploration Progress dengan memainkan pertandingan di Mirror Island atau Mode Klasik, dan dapatkan emotes dan item-item eksklusif Arcane, serta ciptakan kembali ultimate Champion Arcane.

Baca juga: Pevita Pearce beraksi di medan tempur PUBG Mobile

Baca juga: Cerita Bintang Emon & Paox Tipi saat kolaborasi bareng PUBG Mobile

Baca juga: PUBG Mobile gandeng Bintang Emon jadi “brand ambassador”

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pos terkait