Setelah Apple, kini Google tuntut balik Epic Games

  • Whatsapp

Dalam sebuah kabar terbaru, setelah Apple, kini giliran Google yang menuntut balik Epic Games atas keputusan mereka.

Pertarungan meja hijau antara Apple dan Epic Games memang telah usai. Epic Games diminta membayar denda ke Apple, sementara Apple mendapat teguran terkait perlakuan mereka terhadap pengembang di platform-nya.

Tapi, mimpi buruk Epic Games belum berakhir. Baru-baru ini Google melayangkan gugatan balik terhadap Epic Games karena diduga melanggar kontrak di Play Store.

Ubergizmo (13/10) melaporkan gugatan yang dilayangkan oleh Google sebenarnya sama dengan gugatan balik yang dilayangkan Apple. Epic seperti diketahui merasa pemotongan yang diambil oleh kedua platform tersebut terlalu besar. Pada akhirnya Epic menawarkan pengguna pembelian V-Bucs secara langsung tanpa melalui platform tersebut. Inilah yang mengawali terjadinya pertarungan meja hijau antara perusahaan itu.

Dalam gugatan balik yang diajukan Google terhadap Epic, dikatakan bahwa Epic telah diperkaya secara tidak adil dengan biaya Google. Dan inilah yang dikatakan oleh Google telah melanggar kesepakatan.

Sayang, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Epic Games terkait gugatan ini. Belum diketahui juga bagaimana kelanjutan nasib Epic Games saat mereka harus menghadapi gugatan tersebut.

Pos terkait