Siap Tayang, Film ‘AKAD’ Angkat Keindahan Alam Mandalika

  • Whatsapp

Kapanlagi.com – Film AKAD yang dibintangi Indah Permatasari, Kevin Julio, dan juga Mathias Muchus, dijadwalkan bakal tayang mulai September 2021 mendatang di seluruh bioskop Tanah Air.

Film yang terinspirasi dari lagu berjudul sama karya Moh. Istiqamah Djamad atau Is ini, dikemas sutradara Reka Wijaya sangat sederhana namun berkesan.

1. Dibumbui Unsur Komedi

Selain memiliki unsur drama, film AKAD juga dibumbui dengan unsur komedi. Selain itu, film AKAD juga bakal memanjakan mata penonton dengan pemandangan indah di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Lokasi syuting di tempat wisata, juga menjadi alasan Indah Permatasari tertarik ikut berperan dalam film yang digarap rumah produksi IFI Sinema dan E-motion Entertainment bekerja sama dengan Indonesia Tourism Development Corporation, BUMN pengembang Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) The Mandalika, dan Wuling Motor.

“Lombok itu salah satu destinasi pariwisata yang indah banget. Di Lombok tempatnya nyaman untuk liburan dan wisata, tempatnya masih virgin, indah banget,” kata Indah Permatasari di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (3/6/2021).

2. Berharap Bisa Jadi Daya Tarik Wisatawan

Film AKAD yang mengambil latar keindahan Mandalika, Lombok, NTB ini pun diharap bisa menjadi daya tarik wisatawan domestik untuk mengunjungi Mandalika, salah satu dari lima destinasi pariwisata super prioritas pilihan pemerintah.

“Film AKAD adalah terobosan kreatif yang menjanjikan sinergi antara industri film dan sektor pariwisata, apalagi saat ini pemerintah terus mendorong kunjungan wisatawan domestik ke Mandalika, salah satu dari 5 Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP), dengan pemandangan alam yang mempesona serta udara segar, yang akan menjadi pengalaman berkesan,” kata Ema Widiastuti, Direktur Pengembangan Bisnis ITDC.

Jangan Lupa Baca Yang Ini

Pos terkait