Sibuk Syuting Sinetron ‘SUARA HATI NUR’, Lea Ciarachel Tetap Utamakan Sekolah

  • Whatsapp

Kapanlagi.com – Nama Lea Ciarachel mendadak viral setelah membintangi sinetron SUARA HATI ISTRI: ZAHRA yang ditayangkan Indosiar beberapa waktu lalu. Saat itu kemunculan Lea Ciarachel menimbulkan kontroversi.

Pasalnya Lea yang masih berusia 14 tahun harus memerankan tokoh Zahra, gadis SMA yang dipaksa menikah. Karena menimbulkan pro kontra, Lea Ciarachel akhirnya diganti oleh pemain lain.

Meski begitu, Lea Ciarachel tidak trauma untuk kembali bermain sinetron. Kini, Ia kembali dipercaya membintangi sinetron dengan judul yang mirip yakni SUARA HATI NUR. Bedanya kali ini Ia memerankan tokoh gadis SMA yang sesuai dengan umurnya.

“Aku kan masih mau syuting jadi cari peran yang sesuai umur aku jadi masuk ke (sinetron) sini,” ujar Lea Ciarachel saat jumpa pers virtual, Senin (19/7).

1. Dari Kecil Ingin Jadi Model

Gadis kelahiran Bali, 5 Oktober 2006 ini mengaku memang dari kecil ingin menjadi seorang model. Sering mengikuti beberapa lomba modeling, Ia pun dilirik manajemen hingga ditawari untuk syuting di Jakarta.

“Pertamanya iseng doang sih. Memang dari kecil pengin kayak (jadi) model photoshoot gitu terus di Bali aku ikut. Akhirnya ditawarin sama manajemen, terus aku masuk ditawarin buat syuting. Karena aku pengin coba, menarik kayaknya ya udah aku coba,” jelasnya.

2. Tetap Utamakan Sekolah

Meski namanya kini mulai dikenal publik dan waktunya mulai dihabiskan untuk syuting sinetron, gadis yang mengidolakan Emma Watson itu tetap mengutamakan sekolahnya. Di sela waktu syuting, Ia tetap menjalankan kewajibannya sebagai murid.

“Sekolah kan baru mulai hari ini. Tadi aku juga sempat sekolah (online) pas break (syuting),” pungkas Lea Ciarachel.

Pos terkait