Spesifikasi OnePlus Buds Z2 terkuak sebelum rilis

  • Whatsapp

OnePlus Buds Z2 akan juga memiliki latensi rendah 94 ms saat bermain gim. Selain itu, perangkat akan memberikan daya tahan baterai hingga 38 jam.

Tidak lama lagi, OnePlus akan mengumumkan ponsel flagship OnePlus 9RT di Tiongkok. Bersamaan dengan itu, perusahaan juga akan mengenalkan earphone TWS OnePlus Buds Z2. Menjelang peluncurannya, OnePlus telah mengonfirmasi spesifikasi utama dari Buds Z2.

Gambar poster resminya mengatakan bahwa Buds Z2 akan hadir dengan 3 mikrofon dan menawarkan fitur active noise canceling (ANC) hingga 40 dB. Perangkat ini dilengkapi dengan ukuran driver audio 11 mm dan menawarkan dukungan konektivitas Bluetooth 5.2.

OnePlus Buds Z2 akan juga memiliki latensi rendah 94 ms saat bermain gim. Selain itu, perangkat akan memberikan daya tahan baterai hingga 38 jam. Ada pula kelengkapan mode transparansi. Seperti yang diketahui, Buds Z2 akan menggantikan TWS Buds Z yang dirilis tahun lalu, yang tidak memiliki ANC.

Dilansir dari Gizmochina (12/10), render resmi earphone TWS Buds Z2 sekarang sudah ada di daftar retailer Tiongkok. Daftar ini mengungkapkan bahwa ini akan tersedia dalam warna Day Black dan Day White.

Laporan lain telah mengungkapkan bahwa masing-masing earphone kiri dan kanan menampung kapasitas baterai 40 mAh, sedangkan kotaknya mengemas kapasitas baterai 520 mAh. Baterai ini diperkirakan akan terisi penuh dalam waktu sekitar 90 menit. TWS ini dikatakan memegang sertifikasi IP55 agar tahan keringat dan air. Saat ini belum ada informasi mengenai harganya.

Pos terkait