Sudah Terima Anak-anaknya Bercerai, Orang Tua Alvin dan Larissa Ikhlas

  • Whatsapp

Kapanlagi.comJulie Tan dan Wahyuniati Al-Waly rupanya sudah menerima keputusan anak-anak mereka Alvin Faiz dan Larissa Chou untuk berpisah. Bahkan, mereka juga mengungkapkan akan selalu mendoakan dan mendukung anak-anak mereka.

1. Serahkan Kepada Anak

Tak hanya itu, soal keputusan untuk bercerai keduanya menyerahkan hal tersebut pada Alvin dan Larissa. Selaku orang tua, Julie dan Wahyuni akan menerima tiap keputusan yang diambil oleh anak-anak mereka.

 

“Ya yang penting kita saling mendoakan. Ya apapun keputusannya udah terima gimana kedepannya buat Larissa maupun Alvin gitu,” kata Julie Tan saat ditemui di kawasan  Bogor Jawa Barat, Jumat (4/6).

Julie Tan dan Wahyuniati Al-Waly: KapanLagi.com/Irfan Kafril

2.

Selain itu, Julie juga mengaku sudah ikhlas jika putrinya nanti akan berganti status dari seorang istri menjadi janda anak satu. Bagi Julie dan Wahyuni yang terpenting adalah mendoakan keputusan perceraian kedua anak mereka.

 

“Kan kita juga saling mengikhlaskan, saling memaafkan, saling mendoakan apapun keputusannya,” ujar Julie Tan.

 

“Kita terima (keputusan) untuk rumah tangga Larissa bagaimana,” tutup Julie.

 

Diketahui, Julie Tan jauh-jauh dari Cirebon datang ke Bogor untuk bertemu dengan keluarga Alvin Faiz demi membicarakan masalah rumah tangga anaknya. Tampak orangtua Larissa dan Alvin terlihat kompak karena sempat pergi keluar bersama dan terus berpegangan tangan selama diwawancarai.

Julie Tan dan Wahyuniati Al-Waly: KapanLagi.com/Irfan Kafril

Simak Berita Menarik Lainnya!

Pos terkait