Superior Shaman Ga Du Sim Tayang 31 Juli 2021, Genre Fantasi Misteri

  • Whatsapp

Superior Shaman Ga Du Sim Tayang 31 Juli 2021 Genre Fantasi Misteri
Drama Korea Superior Shaman Ga Du Sim. Foto: Ist/Net

Superior Shaman Ga Du Sim merupakan judul drama Korea yang mengangkat genre fantasi misteri dengan bumbu romantisme. Kisahnya cukup lucu menggelitik pada kehidupan anak SMA.

Drama ini kabarnya akan segera tayang pada 30 Juli 2021 ini. Penayangannya pertama kali pada Kakao TV dengan durasi cukup singkat, berkisar kurang lebih 20 menit saja.

Sedangkan memiliki episode 12 saja namun cukup menarik untuk Anda tonton. Apalagi pemilihan pemerannya cukup baik dengan kemistri romansa kehidupan remaja.

Aktor dan aktris cilik yang sudah berkarir sejak dulu ini pasti sudah tidak asing untuk penggemar drama. Penyangannya setiap hari Jumat saja jadi segera nantikan drama yang satu ini.

Superior Shaman Ga Du Sim: 2021

Bagi Anda penggemar drama Korea, tampaknya tidak akan tertinggal informasi terbaru sedikitpun.Salah satunya adalah judul-judul paling baru yang akan rilis. 

Baca Juga: Drama Korea Ryu Hye Young Terpopuler, Selipkan Pesan Moral

Drama yang akan kita bahas kali ini cukup menarik dan tidak biasa. Pasalnya kisahnya tidak sering diangkat ke layar kaca apalagi untuk ukuran anak sekolah.

Meskipun misteri tenang saja kali ini tidak akan membuat kita terkejut oleh jumpscare sama sekali. Bermula dari seorang gadis bernama Ga Doo Shim yang berumur 18 tahun.

Waktu itu Ia merupakan siswa pindahan yang ternyata memiliki kemampuan spesial. Terlahir dengan nasib yang sama sekali tidak Ia inginkan menjadi seorang dukun.

Sesuai dengan karakternya merupakan gadis pemberani dan tidak kenal takut. Maka Ia berusaha melawan roh dan memecahkan kasus misteri.

Melihat Roh

Kehadirannya membuat Ga Doo Shim bertemu dengan siswa laki-laki pujaan sekolah. Nam Woo San, murid yang terkenal sempurna dari atas hingga bawah.

Memiliki pembawaan dingin dan tertutup, namun termasuk pada deretan siswa cerdas. Selain itu memiliki rupa yang tampan dan kaya raya.

Kehidupannya nyaris sempurna tanpa celah. Bahkan kehidupannya nyaman dan aman tidak ada yang mengganggu.

Hingga pada suatu waktu ia bertemu dengan seorang gadis yang tanpa takut. Ia mendapatkan kemampuan untuk melihat sesuatu yang awalnya tidak dibayangkan sama sekali.

Melihat roh sama sekali jauh dari yang Ia bayangkan. Hingga membuatnya menjadi terhubung satu sama lain dengan Ga Doo Shim.

Terlibat Kasus Misteri

Superior Shaman Ga Du Sim ini semakin menarik karena menggunakan latar tempat Sekolah Menengah. Dengan kedua tokoh yang sangat bertolak belakang kepribadiannya.

Baca Juga: Drama Korea Red Shoes Mengangkat Konflik Rumah Tangga

Mereka jadi terlibat untuk mengungkap sebuah kasus. Menggunakan kemampuan istimewa mereka berdua dan kecerdasan berpikir tokoh laki-laki.

Keseruan dalam mengungkap dan melawan berbagai roh jahat yang tampak nyata. Membuat Nam Woo San menjadi terbiasa dengan gadis tersebut.

Hingga pada akhirnya Ia tertarik secara asmara. Hal ini yang membuat adegan dalam drama berbalut romansa dan tidak sepenuhnya misteri saja.

Roh Yang Ada di Sekolah 

Ketika mereka sepakat untuk bekerja sama untuk mengungkap sebuah kasus roh yang ada dalam sekolah mereka. Roh tersebut merupakan seorang yang sedang mencari ibunya.

Hingga pada sebuah adegan yang berlanjut memperlihatkan bahwa roh tersebut baik. Bahkan membuat mereka menjadi teman dan bekerjasama melawan roh jahat.

Karena merupakan kisah fantasi, wajar jika kita akan banyak menikmati adegan diluar nalar. Namun tentu tetap akan seru untuk kita nikmati.

Pemeran Superior Shaman Ga Du Sim

Kali ini kita akan membahas tokoh utama yang akan bermain dalam drama ini. Keduanya merupakan tokoh kenamaan korea selatan bahkan pada usianya yang masih muda.

Kim Sae Ron sebagai Ga Doo Shim

Superior Shaman Ga Du Shim memilih aktris cantik yang masih belia ini akan berperan menjadi pemeran utama. Dengan penampilannya sebagai seorang siswi yang terlihat normal, dengan potongan rambut pendek

Kepribadiannya pemberani dan tidak kenal takut pada apapun. Tentu sangat berbeda dengan gadis seusianya.

Ternyata dibalik semua sikapnya Ia memang memiliki kemampuan tidak biasa. Bahkan Ia terlahir dengan takdir sebagai seorang dukun dan tidak bisa menolaknya.

Nam Da Reum sebagai Nam Woo San

Aktor muda yang sempat melejit namanya karena berperan sebagai tokoh muda Start Up. Penampilannya yang selalu berhasil mencuri perhatian membuatnya akhirnya terpilih dalam judul kali ini.

Siswa sempurna, cerdas, tampan dan kaya raya. Hidup tenang dan dalam beberapa hari menjadi kacau karena sebuah kemampuan yang ia rasakan tiba-tiba.

Superior Shaman Ga Du Sim ini bisa segera kita tonton bersama dalam saluran Kakao TV setiap hari Jumat. Selamat menonton! (R10/HR-Online)

Editor: Ndu

Pos terkait