Sylvester Stallone bocorkan kostum Ravager untuk GotG Vol.3

  • Whatsapp

Stallone mengenakan kostum pilot lengkap dengan aksesoris kerajaannya, ornamen emas di kedua sisi bahunya serta kerah yang menjuntai ke dagu.

Sylvester Stallone diketahui kembali ke MCU dalam Guardian of the Galaxy Vol. 3. Ia sebelumnya dilaporkan sedang berada di lokasi syuting sekuel ketiga dari waralaba tersebut. Laporan terbaru, Stallone membagikan kostum baru dari karakternya melalui akun Instagram pribadi.

Sayangnya unggahan tersebut sudah dihapus. Dilansir dari Collider, foto dalam unggahan tersebut menunjukkan Stallone yang mengenakan kostum pilot lengkap dengan aksesoris kerajaannya. Ornamen emas terlihat di kedua sisi bahunya serta kerah yang menjuntai ke dagu.

Jika dilihat dengan seksama, terdapat logo Ravager di bagian bahu Stallone. Ini menandakan, ia akan kembali memerankan karakternya sebagai Stakar Ogord, salah satu pemimpin dalam kelompok Ravager.

Hal ini juga sejalan dengan pasca-kredit Guardians of the Galaxy Vol. 2, dimana Ogord mengumpulkan sekelompok pemimpin Ravager untuk memulai misi yang tidak diketahui. Dalam jajaran pemimpin tersebut, terlihat Charlie-27 (Ving Rhames), Martinex (Michael Rosenbaum), Aleta (Michelle Yeoh), Mainframe (disuarakan oleh Miley Cyrus), dan Krugarr (kreasi CGI).

Terlepas dari itu, hubungan antara Stallone dan sutradara James Gunn jauh melampaui Guardian of the Galaxy dan Marvel. Keduanya pernah bertemu dalam waralaba DC untuk film The Suicide Squad.

Meskipun saat ini belum banyak yang diketahui tentang Stallong dan perannya dalam film yang Marvel yang akan datang, penggemar berharap aktor kawakan tersebut dapat terus membuat konten di balik layar dan mengunggahnya ke laman media sosial pribadinya.

Pos terkait