Tahap awal, NVIDIA DLSS 2.3 hadir di 15 gim populer

  • Whatsapp

NVIDIA baru saja mengumumkan kehadiran DLSS 2.3, 15 gim termasuk Cyberpunk 2077 akan mendapatkan fitur tersebut mulai hari ini.

NVIDIA baru saja secara resmi memperkenalkan jajaran teknologi terbaru mereka. Adapun teknologi baru NVIDIA tersebut merupakan pembaruan teknologi DLSS, di mana pengguna akan mendapatkan pengalaman penggunaan yang lebih baik.

Kali ini, mereka memperkenalkan DLSS 2.3 yang merupakan teknologi baru untuk mendapatkan fps tertinggi meski berjalan di resolusi tinggi. Tak tanggung-tanggung, sudah ada 15 gim yang mendapatkan dukungan teknologi ini.

Ke-15 gim ini terdiri dari beberapa gim AAA seperti Cyberpunk 2077 dan Rise of the Tomb Raider, akan menjadi dua judul yang akan mendapatkan pembaruan mulai hari ini.

NVIDIA, mengklaim bahwa DLSS 2.3 akan membuat penggunaan vektor gerak lebih cerdas untuk meningkatkan detail objek dalam gerakan, rekonstruksi partikel, ghosting, dan stabilitas temporal. Jadi, pengguna akan mendapatkan fps tinggi tanpa mengorbankan kualitas gambar.

Sedangkan gim lainnya, seperti Baldur’s Gate 3, Bright Memory: Infinite, Crysis 2 Remastered, Crysis 3 Remastered, Deathloop, DOOM Eternal, Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition, Jurassic World Evolution 2, Marvel’s Guardians of the Galaxy, Shadow of the Tomb Raider, Sword & Fairy 7, dan Farming Simulator 22 akan mendapat pembaruan pada 22 November mendatang.

Selain itu, Tom’s Hardware (17/11) melaporkan bahwa pada November ini akan ada beberapa gim lain yang mendapatkan dukungan DLSS. Hal ini dikarenakan plugin yang sudah mulai diimplementasikan oleh Unreal Engine, yang membuat adopsi DLSS lebih cepat.

Beberapa gim, seperti Assetto Corsa Competizione, Battlefield 2042, Myth of Empires, Bright Memory: Infinite, Elder Scrolls Online, Hot Wheels Unleashed, dan Jurassic World Evolution 2 semuanya akan mengadopsi DLSS. 

Pos terkait