Taipei Pack hadirkan pameran industri mesin makanan secara virtual

  • Whatsapp

Jakarta (ANTARA) – Taipei International Packaging Industry Show (Taipei Pack) dan Taipei International Food Processing Machinery Show (Footech Taipei) akan menggelar pameran yang mempertemukan para pemain industri pengemasan dan mesin makanan yang terkini dari Taiwan pada 14-17 Oktober 2021 di Mall Kelapa Gading, Jakarta secara virtual.

Gelaran yang disponsori Bureau of Foreign Trade (BOFT) Ministry of Economics Affairs (MOEA) Taiwan dan diselenggarakan Taiwan External Trade Development Council (TAITRA), akan melakukan pertemuan bisnis online pada dua hari pertama. Adapun mesin pengolahan makanan dan pengemasan dalam bentuk contoh dan video akan ditampilkan di lokasi selama empat hari.

Pameran itu juga menghadirkan mesin otomatisasi, serta mesin kemasan terbaru yang menggabungkan ide ramah lingkungan, desain, inovasi dan teknologi dari Taiwan.

Dalam keterangan resminya, Jumat, acara akan diikuti Chung Shen Food Machinery, Ruei Hann Machinery,  Allen Plastic Industries, Gold Great Good Machinery, Ri Way Enterprise, serta menghadirkan Win Shine Machinery.

Taipei Pack dan Foodtech Taipei berusaha membangun rantai pasokan hulu hingga hilir, sehingga menghadirkan teknologi yang cerdas dan inovatif. Dalam hal ini, perusahaan industri pengemasan Taiwan menyediakan layanan pengemasan terintegrasi, membantu mengembangkan produk untuk proses pengemasan produksi dan pemasaran, pencetakan dan pengemasan rendah polusi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Selain itu, perusahaan mesin pengolahan makanan Taiwan selalu berupaya menjadi yang terbaik dalam memenuhi permintaan konsumen dan teknologi digital, menggabungkan otomatisasi dan kecerdasan, meneliti dan mengembangkan teknologi baru dan beragam produk.

Pameran offline akan diadakan di Taipei Nangang Exhibition hall 2 dari 22-25 Desember 2021. Sementara untuk pameran online akan diadakan pada waktu yang sama selama satu bulan. Sedangkan pameran fisik akan dilakukan secara hybrid.

Baca juga: Pameran Hannover Messe kembangkan hubungan Indonesia-Jerman

Baca juga: Produk makanan dan minuman RI raup 12 juta dolar AS di pameran Jepang

Baca juga: IIMS Motobike Hybrid diharapkan bantu pemulihan industri otomotif

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pos terkait