Tak Bisa Temani Setiap Saat, Raffi Ahmad Minta Rafathar Temani Nagita Slavina

  • Whatsapp

Kapanlagi.com – Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menantikan kelahiran anak kedua yang diketahui berjenis kelamin laki-laki. Kehamilan Gigi seakan menjadi jawaban dari doa-doa yang selama ini anak pertama mereka, Rafathar Malik Ahmad, yang mengaku tak sabar bertemu dengan sang adik.

Nagita sendiri mulai membatasi kegiatannya syuting, sedangkan Raffi masih terlihat aktif menghibur publik di berbagai tayangan. Sadar tak bisa selalu menemani istrinya, Raffi pun memberikan pesan untuk Rafathar yang kini tumbuh menjadi anak yang cerdas.

“Temenin mamah sama dedek bayi ya A. Bangga banget Papa sama Aa. Gak cuma mandiri ya A, tapi juga harus aktif dan cekatan,” ungkap Raffi dalam salah satu video yang diunggah di channel YouTube RANS Entertainment.

1. Tumbuh Kembang Rafathar

Sikap Rafathar yang segera punya adik pun sering kali menjadi sorotan publik. Tak menunjukkan tanda-tanda iri seperti kebanyakan anak yang akan memiliki adik, Rafathar justru terlihat semakin dewasa dan membuat para netizen semakin gemas dengannya.

“Semenjak usia dini, Rafathar selalu diberikan didikan, arahan dan kepercayaan sehingga semakin mandiri, aktif berinteraksi dengan orang lain dan berani mengungkapkan pendapatnya (cekatan). Selain itu Rafathar setiap harinya minum susu bendera. Selain rasa madunya yang disuka, Susu Bendera juga memberikan dukungan nutrisi Gizzicompli untuk si AA,” ungkap Gigi.

2. Ajak Ikut Kompetisi

Pasangan yang punya kekayaan melimpah itu juga dikenal sebagai pasangan dermawan. Baik yang diketahui publik atau tidak, Raffi dan Gigi sering kali berbagi rezeki kepada orang-orang yang membutuhkan.

Gigi pun baru-baru ini mengajak ibu-ibu lainnya untuk berkompetisi foto Bintang Generasi Macan dari Susu Bendera bersama anak di akun Instagram @susubendera.id. Kompetisi tersebut berlangsung hingga 30 Juni dengan hadiah pendidikan anak senilai total Rp 1 Miliar.

Simak beberapa berita berikut juga ya!

Pos terkait