Terkuak bocoran harga skuter listrik OPPO

  • Whatsapp

Perusahaan tersebut juga tampaknya sudah mulai mengadakan pembicaraan dengan produsen untuk baterai dan komponen lainnya.

OPPO dilaporkan berencana untuk meluncurkan kendaraan listrik di India pada 2023 dan 2024, dengan penawaran pertama datang dalam bentuk skuter listrik yang terjangkau. Informan Yogesh Brar telah membagikan beberapa detail tentang peluncuran kendaraan listrik OPPO

Informasi itu mengungkapkan bahwa rencana OPPO masih dalam tahap awal, yang berarti waktu peluncuran tidak pasti saat ini dan bahkan mungkin dapat dipercepat. OPPO juga membidik kisaran harga sekitar 60.000 rupee (Rp11,5 juta) untuk skuter listrik, yang menempatkannya di liga tersendiri mengingat sebagian besar skuter saat ini berharga lebih dari 100.000 rupee (Rp19 juta).

Dilansir dari Gizmochina (25/11), OPPO juga sedang menggarap mobil listrik kompak mirip Tata Nano. Banyak dari orang-orang akan ingat bahwa Nano diluncurkan dengan harga mulai dari hanya 100.000 rupee, dan jika OPPO memang ingin membuat mobil sekompak ini, kemungkinan akan membuatnya cukup terjangkau juga. Ini menjadi sangat jelas dengan fakta bahwa OPPO merancang mobil listrik dan skuter terutama untuk perjalanan dalam kota. Dengan demikian, keduanya akan menawarkan jangkauan terbatas.

Perusahaan tersebut tampaknya sudah mulai mengadakan pembicaraan dengan produsen untuk baterai dan komponen lainnya. Beberapa dari perusahaan ini bahkan memasok suku cadang ke merek seperti Tesla – yang masuk akal mengingat kendaraan listrik adalah yang pertama bagi OPPO, dan perusahaan ini ingin memulai semuanya dengan benar.

Baru-baru ini, terungkap bahwa OPPO telah mengajukan merek dagang pada 2018 untuk berbagai kendaraan listrik, bersama dengan anak perusahaan BBK Electronics lainnya, realme, OnePlus, dan vivo. Ini bisa berarti bahwa perusahaan tersebut mungkin menjadi yang pertama di beberapa perusahaan teknologi Tiongkok yang ingin masuk ke kancah kendaraan listrik India.

Pos terkait