Tetap aktif dengan mengikuti lomba berlari dan bersepeda virtual

  • Whatsapp

Jakarta (ANTARA) – Pandemi COVID-19 tak menghentikan seseorang untuk tetap aktif berolahraga, baik berlari ataupun bersepeda bahkan untuk mendukung minat tersebut PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JAPFA) menghadirkan
JAPFA Virtual Run & Ride 2021.

Setelah sempat tertunda, acara ini akan diadakan pada 8 Oktober – 21 November 2021. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendukung pola hidup sehat dengan konsep berbeda, sekaligus bagian dari peringatan HUT ke-50 JAPFA dan dilengkapi dengan Virtual Exhibition yang menampilkan berbagai macam produk unggulan JAPFA.

“Konsep kegiatan virtual yang kami selenggarakan merupakan penyesuaian dengan situasi saat ini, di mana kami turut mendukung penurunan kasus COVID-19 dan tetap menyuarakan pola hidup sehat. Melalui JAPFA Virtual Run & Ride 2021, kami ingin mengajak masyarakat untuk terus menjaga kesehatan dan meningkatkan imun tubuh dengan tetap aktif berolahraga dan mengonsumsi makanan bergizi,” ujar Rachmat Indrajaya, Direktur Corporate Affairs JAPFA dalam keterangan resminya dikutip pada Kamis.

Pendaftaran JAPFA Virtual Run & Ride 2021 dimulai pada 9 September – 6 Oktober 2021, di mana calon peserta dapat memilih kategori yang ditawarkan yakni 50K Multiple Run & 150K Multiple Ride, ataupun kedua kategori tersebut.

Peserta akan berlari atau bersepeda secara individu, serta mencatat dan melaporkan hasilnya secara virtual menggunakan aplikasi pencatatan untuk ketepatan jarak dan waktu. Kemudian peserta diwajibkan untuk mengunggah hasil aktivitas tersebut pada laman japfacomfeed.co.id selama periode challenge yang sudah ditentukan.

Selain itu jika kondisi memungkinkan, pada 28 November 2021, juga akan diadakan Real Time Challenge di tiga kota dengan peserta terbanyak yang akan dilengkapi dengan official route dan fotografer.

Di sana peserta akan berlari atau bersepeda secara serentak dengan kategori yang terbagi menjadi 5K/10K Real Time Run dan 25K/50K Real Time Ride.

JAPFA juga terus mendorong masyarakat Indonesia untuk mengonsumsi makanan begizi salah satunya dengan meningkatkan konsumsi protein hewani. Karenanya, kegiatan ini dilengkapi dengan Virtual Exhibition yang menampilkan beragam produk protein hewani yang diproduksi oleh JAPFA dan anak usahanya.

Selama menjelajah area expo, pengunjung dapat mengenal lebih jauh produk-produk JAPFA seperti Best Chicken, Toba Tilapia, Seafood Lovers, Japfa Prime Seafood, Unagi Kabayaki, Tokusen, Santori, So Good, So Nice, Real Good, OMayo, Dosuka, dan lainnya. Pengunjung pun dapat langsung berbelanja melalui tautan e-commerce pada masing-masing stan.

“Kami berharap penyelenggaraan JAPFA Virtual Ride & Ride ini dapat menjadi motivasi untuk tetap aktif berolahraga dan menjaga kesehatan khususnya di masa pandemi ini,” ujar Rachmat.

Baca juga: JAPFA dukung keputusan mundur Irene dan Medina di Piala Dunia Catur

Baca juga: JAPFA Run 2020 padukan lomba lari dengan festival kuliner

Baca juga: PT Japfa Foundation berikan beasiswa pada mahasiswa IPB University

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pos terkait