The Penthouse 3, Kelanjutan Serial Populer

  • Whatsapp

The Penthouse 3, Kelanjutan Serial Populer
The Penthouse 3, Kelanjutan Serial Populer

The Penthouse 3 menjadi salah satu season drama yang sangat penggemar nantikan. Para penggemar serial ini pasti menantikan bagaimana kelanjutan nasib dari tokoh bernama Logan Lee.

Pasalnya di akhir kisah season dua sebelumnya, Logan Lee sedang berada dalam mobil yang terpasang bom. The Penthouse sendiri merupakan salah satu drama Korea dengan genre suspense. Hebatnya, drama ini selalu tayang dengan pencapaian rating tinggi.

Bahkan dalam episode terakhir di season 2, The Penthouse mampu meraih angka 28,8 persen. Tentu saja angka tersebut cukup jauh dari drama pesaingnya. adapun kisah dalam drama ini berupa kehidupan dari penghuni sebuah apartemen mewah.

Apartemen mewah tersebut bernama Hera Palace. Kisah yang hadir berupa persaingan hidup orang dari kalangan atas yang penuh akan intrik serta twist. Tak hanya itu kisah perselingkuhan juga turut menyertai drama sehingga mampu menghadapi emosi para penonton.

Drama ini pertama kali tayang di bulan Oktober 2020 lalu. Kemudian cerita berlanjut dalam sesi kedua pada penayangan perdananya di 19 Februari 2021. Kini penggemar bisa menyaksikan The Penthouse 3 ya udah yang tayang sejak kemarin di negara asalnya. Sedangkan para penonton internasional dapat menyaksikan melalui platform viu mulai malam ini.

Perilisan Teaser The Penthouse 3, Berisi Aksi Balas Dendam

Setelah menyelesaikan season ke-2, drama populer The Penthouse 3 akan kembali untuk menghadirkan kisah menegangkan kepada para penonton. Sebelum penayangannya di tanggal 4 Juni kemarin, biaya produksi sudah menyuguhkan teaser pertama.

Dalam teaser tersebut berisi banyak cuplikan adegan yang membuat penonton bertanya-tanya. Pada teater tersebut, adegan bermula dengan meledaknya mobil milik tokoh Logan Lee. Park Eun Suk merupakan aktor yang memerankan tokoh itu.

Kemudian Shim Soo Ryun yang Lee Ji Ah perankan bercerita kalau Logan Lee sudah tiada. Selanjutnya Shim Soo Ryun pun pergi ke sebuah tempat. Rupanya di tempat inilah ia mengingat kembali kenangan bersama mendiang Logan Lee.

Dia memiliki dugaan jika terdapat seseorang di tempat kejadian meledaknya mobil milik Logan Lee. Pasalnya di saat yang bersamaan muncul tokoh Joo Dan Tae sedang tertawa agak gila. Tempat ia melihatnya pun tak jauh dari lokasi kejadian mobil meledak.

Tokoh Joo Dan Tae muncul lalu menyatakan jika dirinya sedang merindukan sang mantan istri. Sementara itu, mantan istri dari Joon Dan Tae sendiri adalah Shim Soo Ryun. Alhasil penonton makin merasa penasaran lewat teaser The Penthouse 3 itu.

Sinopsis The Penthouse Tiga

Lain dengan teaser, terdapat sinopsis tersendiri untuk The Penthouse 3. Kembalinya drama ini, akan berfokus dengan cerita pasca adegan manis sekaligus tragis pada season sebelumnya. Di satu sisi, sejumlah pelaku pembunuhan Min Seol Ah akhirnya berhasil pihak berwajib tangkap.

Keberhasilan dalam penangkapan pelaku rupanya berkat bantuan dari Logan Lee serta Shim Su Ryun. Masing-masing pelaku tersebut antara lain Cheon Seo Jin, Joo Dan Tae serta Oh Yoon Hae. Tak hanya itu,

Berkat bantuan dari Logan Lee juga, membuat pelaku Oh Yoon Hee mengurungkan niat untuk bunuh diri. Pasalnya ia mengetahui jika Bae Ro Na masih hidup sampai sekarang. Sayangnya sang tokoh protagonis sekaligus penyelamat yakni Logan Lee mengalami kisah tragis. Berupa meledak bersama mobil yang ia kendarai.

Peristiwa tragis tersebut tentu saja membuat Shim Su Ryun berteriak histeris. Dari kisah inilah menjadi fokus dalam drama The Penthouse 3. Namun selain mengungkap misteri kematian Logan, pada cerita kali ini juga menelusuri tiga sosok misterius yang hadir di season kedua.

Sang Sutradara Keluar, Bagaimana Nasib Drama?

Saat euforia gembira berupa penayangan drama The Penthouse 3 di tanggal 4 Juni kemarin, rupanya juga beredar sebuah kabar kurang mengenakkan. Pasalnya sang sutradara yang menggarap drama tersebut, mengundurkan diri dari SBS, Studio S.

Adapun SBS, Studio S ini merupakan salah satu anak perusahaan. Pengunduran diri sang sutradara mulai tanggal 31 Mei lalu. Penonton pun bertanya-tanya tentang kelanjutan dari season ketiga ini? Terkait berita pengunduran diri sang sutradara, sudah pihak SBS konfirmasi mengenai kebenarannya.

Tetapi, serial The Penthouse itu tetap tayang berdasar jadwal yang berlaku. Terbukti dari episode perdananya yang mulai tayang kemarin. Hal ini karena, sang sutradara yakni Joo Dong Min akan berstatus sebagai karyawan lepas.

Pihak SBS mengungkapkan jika sutradara akan tetap mengarahkan The Penthouse dengan status pekerja lepas. Tetapi mereka tidak mengungkap alasan di balik pengunduran diri Joo Dong Min. Pasca drama ini selesai, sang sutradara harusnya mengarahkan drama baru berjudul Where the Snakes Its. Merupakan serial hasil adaptasi Webtoon.

Bahkan pra produksi drama itu sendiri sudah mulai. Namun, pihak SBS mengungkapkan jika pihaknya belum bisa mengkonfirmasi kelanjutan drama adaptasi Webtoon tersebut saat ini. Sedangkan Joo Dong Min sendiri sudah bergabung dengan SBS di tahun 2004 silam.

Joo Dong Min bahkan sudah menggarap banyak drama dan terbaru adalah The Penthouse 3 yang kini sangat populer.

Fakta Menarik Trilogi Penthouse

Menjadi salah satu drama yang tengah tayang, rupanya ada sejumlah fakta menarik dari serial The Penthouse 3. Pada season ketiga kali ini, akan menjadi pertama kalinya drama tayang sekali dalam satu minggu.

Sebab pada season sebelumnya, The Penthouse tayang sebanyak dua kali dalam satu minggu. Pada season ke tiga kali ini, serial The Penthouse akan tayang dalam 11 episode saja. Tetapi banyak pihak memperkirakan kesuksesan drama ini juga sama bahkan lebih dari season sebelumnya.

Pasalnya pada serial di musim kedua, mereka hanya memerlukan dua episode saja untuk meraih rating sebesar 20 persen lebih. Bahkan pada serial pertama saja , The Penthouse selalu masuk dalam jajaran judul populer.

Tak hanya itu, pada serial kedua saja misalnya muncul kameo berupa bintang ternama. Pihak produksi mengundang bintang seperti Jun Ji Shinwa juga Lee Si Eon. Kehadiran mereka tentu saja menambah antusiasme para penonton.

Keberadaan aktor Lee Si Eon serta aktris Ahn Yun Hong berupa peran kecil. Mereka berperan dalam salah satu episode drama yang tayang. Tak hanya itu, keduanya membawa suatu karakter baru sebagai pelengkap di jalan cerita season kedua.

Ada juga pasangan selebriti di dunia asli yakni Jun Jin ‘Shinwa’ dengan Ryu Yi Seo. Di episode perdananya, mereka menjadi pasangan yang hadir dalam sebuah upacara pernikahan. Serial drama ini oleh pihak produksi diberikan label dewasa.

Memang di episode perdana season kedua maupun di seri pertama terdapat adegan dewasa. Akan tetapi hal ini tidak terdapat di seluruh adegan.

Sebagai penggemar, anda bisa menyaksikan The Penthouse 3 untuk siaran internasional mulai malam ini. Saksikanlah dalam saluran resmi agar terhindar dari tayangan bajakan.

Pos terkait