Trailer ke-2 No Way Home rilis, penjahat waralaba Spider-Man reunian

  • Whatsapp

Doc Ock (Alfred Molina) dan Green Goblin (Willem Dafoe) dari Spider-Man versi Tobey Maguire dannElectro (Jamie Foxx) dari Andrew Garfield dipastikan hadir di Spider-Man: No Way Home.

Sony Pictures akhirnya merilis trailer lengkap kedua untuk film Marvel yang akan datang, Spider-Man: No Way Home. Film ini mengambil latar waktu setelah Spider-Man: Far From Home, dimana rahasia terbesar Peter Parker (Tom Holland) sebagai Spider-Man sudah terungkap dan menampilkan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) yang perannya masih membingungkan apakah dia protagonis atau antagonis.

Di samping itu, trailer juga menunjukkan beberapa penjahat yang kembali dari waralaba Spider-Man di luar Tom Holland. Meskipun Andrew Garfield dan Tobey Maguire dipastikan tidak akan muncul dalam film, namun penjahat dari masing-masing film mereka akan dihadirkan.

Mereka adalah Doc Ock (Alfred Molina) dan Green Goblin (Willem Dafoe) yang muncul dalam trilogi Spider-Man versi Tobey Maguire. Ada juga Electro (Jamie Foxx) dari film Amazing Spider-Man versi Andrew Garfield. Ini mengumpulkan seluruh penjahat Spider-Man dari lintas waralaba yang harus dihadapi Tom Holland. 

Trailer juga menampilkan peran Zendaya sebagai MJ yang tampaknya ikut berdiskusi dengan Doctor Strange. Tidak hanya MJ, 2 teman Parker lainnya, yaitu Ned Leeds juga tampil dalam layar yang sama dengan Doctor Strange.

Kini, penggemar semakin tidak sabar menunggu Spider-Man: No Way Home. Film akan segera tayang dan rilis pada 29 November mendatang.

[embedded content]

Pos terkait