Transformers 7 akan adopsi cerita Beast Wars: Transformers

  • Whatsapp

Paramount baru saja mengumumkan judul resmi dari Transformers 7, yaitu Transformers: Rise of the Beasts yang mengadopsi cerita dari kartun klasik Beast Wars: Transformers.

Judul baru untuk film baru dari waralaba Transformers akhirnya diumumkan. Paramount secara resmi mengumumkan, judul untuk Transformers 7 adalah Transformers: Rise of the Beasts. Bagi penggemar setia Autobots, judul ini pasti tidak asing, karena mengingatkan pada animasi kartun Beast Wars: Transformers para tahun 1990-an.

Beast War menampilkan transformasi unik terhadap robot Cybertronian eponymous. Alih-alih berubah menjadi mobil dan pesawat, mereka menampilkan transformasi hewan. Dikutip dari ScreenRant (23/6), Paramount mengonfirmasi film ke-7 ini memang akan membawa sebagian besar dari jalan cerita tersebut ke layar lebar. 

Film akan mengenalkan dua karakter baru, Maximals dan Predacons sebagai keturunan dari Autobots dan Decepticons. Mereka melakukan perjalanan waktu melalui portal waktu dan mendarat di Bumi. Setelah bangun, kedua robot itu memindai satwa liar setempat dan menciptakan transformasi baru yang lebih sesuai dengan lingkungan mereka. 

Dari apa yang sudah diungkapkan sejauh ini, Maximals, Predacons, serta Terrorcons akan menjadi penjahat utama dalam Transformers 7. Tampaknya, karakter klasik seperti Optimus Primal, Rattrap, Dinobot dan Cheetor juga akan dibawa ke dalam bentuk live-action CGI ini. 

Optimus Prime juga dikonfirmasi akan kembali, membawa Autobots dan Decepticons asli yang akan menjadi bagian dari cerita Maximals, Predacons dan Terrorcons. Meskipun mengambil cerita dari kartun klasik Beast War, namun film tidak akan ditampilkan dengan latar tempat kartun klasik tersebut, melainkan di Peru dan Brooklyn, New York.

Diarahkan oleh sutradara Steven Caple Jr. dan dibintangi Anthony Ramos dan Dominique Fishback, Transformers: Rise of the Beasts akan tayang di bioskop pada 24 Juni 2022.

Pos terkait