Transvision hadirkan layanan internet tak terbatas hingga 100 Mbps

  • Whatsapp

Jakarta (ANTARA) – Transvision menghadirkan layanan internet fiber tak terbatas hingga 100 Mbps bernama Transvision Hi-Speed, guna mendukung kebutuhan dan gaya hidup masyarakat yang mulai beralih ke ranah digital di tengah pandemi COVID-19.

“Pandemi membawa perubahan terhadap kebutuhan dan gaya hidup masyarakat terhadap tingkat adopsi digital yang meningkat. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Transvision menghadirkan Transvision Hi-Speed,” ujar Direktur Sales & Marketing Transvision Brando Tengdom dalam rilis pers, dikutip Senin.

Transvision Hi-Speed dilengkapi layanan TV kabel dengan pilihan channel live TV lengkap, di antaranya 100+ Live TV Channel, 1000+ VOD, fitur Catch Up TV, dan 5000+ Android TV Apps.

Dengan menggunakan Transvision Hi- Speed, pelanggan dapat langsung menyaksikan berbagai tayangan olahraga dunia melalui saluran beIN SPORTS.

Transvision Hi-Speed menawarkan layanan internet cepat, stabil, tanpa pembatasan kecepatan dengan harga relatif terjangkau.

Dengan Rp245 ribu per bulan, pelanggan dapat menikmati layanan internet cepat dengan peningkatan TV Hi-Speed Diamond selama enam bulan dan gratis biaya instalasi.

Transvision Hi-Speed telah hadir di 15 kota besar di Indonesia di antaranya Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya, Jogja, Solo, Malang, Kediri, Denpasar, Palembang, dan Cirebon.

Brando mengatakan pihaknya akan membuka jaringan di kota besar lainnya seperti Pekalongan, Purwakarta, Lampung, Medan, dan Makasar.

“Transvision akan terus melakukan ekspansi untuk menghadirkan produk dan layanan berkualitas,” ucap dia.

Baca juga: Transvision hadirkan “Xstream Seru”, layanan streaming via Android Box

Baca juga: Transvision hadirkan aplikasi streaming video XGO

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pos terkait