Twitter perbaiki bugs pada aplikasi di iOS 15

  • Whatsapp

Masalah disebabkan oleh bug yang membuat para pengguna di perangkat iOS 15 logout dengan sendirinya dari aplikasi.

Beberapa pengguna Twitter di perangkat iOS atau iPhone diketahui mengalami masalah pada aplikasi yang terus membuat akun keluar sendiri tanpa di logout oleh pengguna. Dilansir dari Ubergizmo (25/11), masalah ini hanya terjadi pada perangkat iOS 15

Berdasarkan pernyataan Twitter melalui akun resmi Twitter Support, masalah disebabkan oleh bug yang membuat para pengguna di perangkat iOS 15 logout dengan sendirinya. Perusahaan mengatakan sedang memperbaiki bug dan akan membawa perbaikan kepada pengguna melalui pembaruan berikutnya, namun tidak menyebutkan kapan itu akan dirilis. 

Ini berarti, pengguna iOS 15 dapat terus menggunakan aplikasi Twitter dengan akun yang akan keluar sendiri ketika aplikasi ditutup. Di samping itu, Anda juga bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga hingga Twitter memperbaiki aplikasi pada iOS 15 untuk mendapatkan pengalaman berselancar di jejaring sosial tersebut dengan lebih nyaman. 

Bagi yang bersikeras menggunakan aplikasi resmi, sepertinya Anda tidak punya pilihan selain tetap bersabar sampai perbaikan diluncurkan.

Diluar hal tersebut, Twitter belum lama ini juga mengumumkan beberapa fitur baru, di antaranya Twitter Blue dan fitur menghapus followers tanpa memblokirnya.

Pos terkait