TWS Shure Aonic Free tawarkan aplikasi fleksibel

  • Whatsapp

Daya tahan baterai dengan sekali pengisian daya adalah 7 jam dan kotak pengisian dayanya menampung daya baterai tambahan selama 21 jam.

Baru-baru ini Shure meluncurkan earphone TWS terbaru mereka lewar Aonic Free. Ini dikatakan sebagai earphone pertama perusahaan yang tidak memiliki fitur pengait telinga luar. Sebaliknya, Aonic Free memiliki desain earphone yang lebih konvensional, serta diinformasikan tetap menghadirkan audio berkualitas tinggi sembari menawarkan fleksibilitas kepada pengguna untuk mempersonalisasikan preset suara.

Perangkat audio ini memiliki isolasi suara berdasarkan earphone in-ear profesional Shure. Selain itu, earphone ini menggunakan lengan busa dan desain miring yang digadang-gadang akan dengan nyaman memblokir hingga 37 dB sambil memberikan kecocokan peredalam bising yang aman dan bebas distorsi. Ada juga Environmental Mode yang mengaktifkan mikrofon untuk mendengar suara sekitar sambil mendengarkan musik.

Dilansir dari What Hifi (20/11), pengguna juga dapat mengatur volume, pemutaran (playback), dan kontrol panggilan dengan sekali tekan pada TWS Aonic Free atau di aplikasi ShurePlus Play. Aplikasi ini tersedia untuk diunduh di platform iOS dan Android.

Aplikasi tersebut juga berfungsi sebagai pemutar musik, mendukung file musik standar dan resolusi tinggi. Ada pula tawaran kontrol dan preset EQ multi-band serta pengaturan untuk mengubah nada dan perintah suara untuk notifikasi seperti daya on/off, konfirmasi koneksi, dan kapasitas baterai.

Daya tahan baterai dengan sekali pengisian daya adalah 7 jam dan kotak pengisian dayanya menampung daya baterai tambahan selama 21 jam. Fitur pengisian cepat menyediakan 1 jam pemutaran dari hanya 15 menit pengisian. Pengisian dayanya dapat dilakukan via port USB-C. Harga TWS Shure Aonic Free dibanderol dengan USD199 (Rp2,8 juta).

Pos terkait