UNIQLO Arigato Indonesia hadir mulai 19 November

  • Whatsapp

Jakarta (ANTARA) – Perusahaan ritel asal Jepang UNIQLO meluncurkan kampanye dan apresiasi mereka di pasar Indonesia melalui program “Arigato Indonesia Promotion Week” yang memberikan berbagai penawaran khusus serta hadiah spesial yang berlaku selama periode 19-25 November 2021.

“Sudah lebih dari 8 tahun sejak pertama kali membuka toko di Indonesia, UNIQLO Indonesia sangat berterima kasih kepada seluruh pelanggan di seluruh Indonesia yang selalu setia menikmati koleksi LifeWear kami. Arigato Indonesia merupakan salah satu bentuk apresiasi kami untuk kalian,” ujar Chief Executive Officer PT Fast Retailing Indonesia Naoki Kamogawa, dalam keterangannya, Rabu.

Baca juga: UNIQLO hadirkan koleksi Travel Essential

Arigato Indonesia bertujuan untuk memanjakan para pelanggan setia UNIQLO dengan menghadirkan berbagai penawaran seru dan hadiah menarik.

Contohnya seperti harga spesial untuk koleksi-koleksi favorit untuk pria, wanita hingga anak-anak, dari koleksi unggulan UNIQLO seperti koleksi T-shirt U Crew Neck, celana legging, lelana jogger, koleksi T-shirt lengan panjang hingga blus rayon mulai dari Rp129 ribu.

Program promosi ini hanya berlaku 7 hari saja di seluruh toko UNIQLO Indonesia dan toko daring UNIQLO.COM.

Adapun dua hadiah eksklusif dalam periode ini. Pertama adalah vacuum stainless tumbler yang bisa didapatkan dengan minimal pembelanjaan Rp500 ribu; dan Arigato Indonesia Coffee Drip yang merupakan kolaborasi UNIQLO dengan kedai kopi Kopikalyan bagi para pelanggan yang melakukan pembelian minimal Rp500 ribu di seluruh toko UNIQLO.

Bagi pelanggan UNIQLO di Jakarta, nikmati free ice coffee dan brewing coffee session bersama Kopikalyan pada 21-22 November 2021 di UNIQLO Pondok Indah Mall 3.

Baca juga: Tangan dingin Maiko Kurogouchi di balik koleksi Fall/Winter terbaru

Baca juga: UNIQLO siap hadirkan koleksi bersama Mame Kurogouchi di 17 Desember

Baca juga: +J Fall/Winter 2021 dari UNIQLO kembali hadir mulai 11 November

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pos terkait