UNIQLO hadirkan koleksi Travel Essential

  • Whatsapp

Jakarta (ANTARA) – Perusahaan ritel fesyen asal Jepang UNIQLO menghadirkan koleksi Travel Essential yang menjadi pilihan saat melancong, terutama ke tempat dingin agar tetap stylish, nyaman, dan hangat.

Mengutip keterangannya pada Kamis, koleksi ini terinspirasi oleh gaya hidup baru untuk menemani perjalanan liburan yang bisa membuat Anda merasa lebih dekat dengan orang yang dicintai, kampung halaman Anda, dan alam, selagi tetap menghargai individualitas, preferensi dan kekayaan hidup itu sendiri.

Indonesia sendiri memiliki banyak sekali pilihan tempat wisata untuk liburan, terutama untuk Anda yang ingin menikmati alam terbuka.

Berikut beberapa pilihan yang bisa dipadu padankan saat liburan dengan koleksi UNIQLO Travel Essential.

Baca juga: UNIQLO hadirkan instalasi LifeWear di Pondok Indah Mall 3

Fleece
Liburan ke daerah bercuaca dingin memang perlu persiapan khusus agar perjalanan tetap nyaman dan hangat. Pakaian dengan material fleece yang memiliki tekstur lembut dan ringan namun menghangatkan.

Jaket Ultra Light Down (ULD)
Terbuat dari premium down dengan struktur dua lapis yang tidak terasa terlalu tebal, down ini sangat ringan dan hangat.

Bahan outer nylon dengan kepadatan tinggi dan lapisan water repellent yang tahan lama, dilengkapi dengan kantong penyimpanan sehingga sangat praktis, mudah dilipat, dan dibawa tanpa perlu menghabiskan banyak ruang di koper ataupun tas.

ULD menjadi pilihan yang sangat tepat untuk Anda yang ingin tetap hangat selagi menikmati liburan ke daerah bercuaca dingin dengan praktis dan nyaman.

HEATTECH (innerwear)
Koleksi ini wajib masuk ke dalam daftar perlengkapan liburan. Merupakan pakaian dalam (innerwear) yang tepat digunakan selama bepergian terutama ke daerah bercuaca dingin.

Pakaian dalam berteknologi yang dapat menghasilkan panas dengan mengubah molekul air yang diserap dari tubuh ini, memastikan tubuh Anda tetap hangat dan nyaman sepanjang hari.

Dengan menggunakan HEATTECH, memungkinkan pemakainya tetap hangat tanpa memakai pakaian berlapis yang terlalu tebal.

HEATTECH terbagi ke dalam 3 tipe yaitu HEATTECH, HEATTECH Extra Warm (1.5x lebih hangat dari HEATTECH) dan HEATTECH Ultra Warm (2.25x lebih hangat dari HEATTECH).

Baca juga: UNIQLO ajak masyarakat kontribusi dalam program donasi pakaian

Baca juga: Kebangkitan dari COVID-19 ilhami koleksi Jil Sander bareng Uniqlo

Baca juga: UNIQLO rilis koleksi +J Fall/Winter 2021 pada 11 November

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pos terkait