Viral Ikhwan Fasih Tirukan Suara Mengaji 7 Imam Besar Dunia, Netizen: Nangis Dengarnya

  • Whatsapp

MEMILIKI suara yang indah saat mengaji adalah impian setiap Muslim. Tidak hanya merdu, tapi pelafalan dan tajwidnya juga tepat, layaknya tujuh imam besar dunia.

Imam besar dunia yang dimaksud adalah Syekh Abdurahman Al Ausy, Syekh Abdurrahman As-Sudais, Syekh Mishary Rasyid, Syekh Ali Jaber, Syekh Ali Al Ajmy, Syekh Saad Al-Ghamidi, dan Syekh Yaser Al-Dosari.

Baca juga: 7 Ulama Besar Sepanjang Sejarah Kota Madinah 

Kemudian belakangan ini viral di media sosial, seorang ikhwan bernama Ahmad Khoir El sukses menirukan suara muratal imam-imam besar tersebut.

Dikutip dari kanal YouTube Ahmad Khoir El, ia membaca Surah Al Fatihah dengan menirukan satu per satu imam besar tersebut secara fasih dan merdu.

Viral ikhwan fasih tirukan suara mengaji imam-imam besar dunia. (Foto: YouTube Ahmad Khoir El)

Bukan hanya merdu, bacaan Ahmad juga terdengar tartil atau semua tajwidnya benar dan tepat. Ia pun menghayati saat membacakan surah tersebut.

Melihat dan mendengar suaranya yang merdu serta fasih membaca ayat-ayat suci Alquran, netizen langsung membanjiri kolom komentar unggahan ini. banyak memuji Ahmad bisa menirukan suara imam-imam besar dunia tersebut.

Baca juga: Anak Muda Lebih Suka Sholat Pakai Sarung atau Celana Panjang? Ini Faktanya 

“Ini baru konten bermanfaat,” tulis akun @Nu*** di kolom komentar.

“MasyaAllah, nangis hati ketika mendengarnya,” ungkap @Be******.

“Yang begini harus diviralkan,” respons @Mf****.

Dengarkan Murrotal Al-Qur’an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

(han)

Pos terkait