Vivo V23e meluncur di Indonesia harga Rp4 jutaan

  • Whatsapp

Vivo secara resmi meluncurkan smartphone V-series terbarunya yaitu V23e di Indonesia. Sebagaimana pendahulunya, vivo V23e juga mengandalkan spesifikasi kamera sebagai fitur utama.

Vivo secara resmi meluncurkan smartphone V-series terbarunya yaitu V23e di Indonesia. Sebagaimana pendahulunya, vivo V23e juga mengandalkan spesifikasi kamera sebagai fitur utama. Tak tangung-tanggung, smartphone ini hadir dengan kamera depan 50MP.

Tak hanya itu, kamera depannya juga dilengkapi dengan AF Night Portrait agar hasil selfie pengguna saat malam hari atau saat gelap, bisa diakomodir dengan baik. Selain itu, fitur Eye Autofocus-nya diklaim dapat mengunci fokus mata atau objek dengan presisi sehingga memungkinkan pengguna untuk memotret momen menjadi lebih fokus.

Vivo V23e juga dilengkapi dengan fitur Multi-Style Portrait dan Double Exposure yang akan mendorong pengguna untuk bebas berekspresi. Ada pula fitur Dual-View Video yang memungkinkan pengguna merekam video secara bersamaan dari kamera depan dan belakang. Menariknya, kamera depan vivo V23e juga disertai dengan fitur Steadiface Selfie Video untuk hasil video kamera depan yang stabil dan jernih.

“Kami menyematkan vivo V23e kamera beresolusi 50MP AF Night Portrait tertinggi dikelasnya untuk mendukung konsumen memotret momen dan pencapaian terbaik dihidupnya dalam segala kondisi, tidak hanya untuk membuat konten di sosial media, namun vivo V23e juga dapat menjadi teman dalam berbagai aktivitas pekerjaan ataupun profesional mereka,” kata Ricky Bunardi, Senior Product Manager vivo Indonesia.

Kamera belakangnya memiliki konfigurasi 64MP, 8MP Super Wide-Angle dan 2MP Super Macro. Sejumlah fitur pendukung kamera juga melengkapi smartphone ini seperti Bokeh Flare Portrait untuk mendapatkan efek bokeh hingga Multi-Style Portrait dan Ultra Stable Video untuk hasil video yang tetap stabil dan jernih.

Dapur pacunya ditenagai oleh chipset MediaTek G96, dikombinasikan dengan RAM 8GB dan mampu diperluas hingga 4GB. Vivo juga menyematkan fitur swap memory management pada vivo V23e, dimana fitur Extended RAM tidak akan mengganggu kinerja memori ROM pada smartphone. Memori internalnya sendiri memiliki kapasitas 128GB.

Daya tahannya juga ditopang dengan baterai 4050 mAh dengan dukungan pengisian ulang 44W. Vivo mengklaim teknologi FlashCharge-nya mampu mengisi daya baterai dari 1% hingga 69% hanya dalam 30 menit. 

Sementara itu desainnya dirancang dengan tipis, hanya 7,36mm pada varian Moonlight Shadow serta 7,41mm untuk Sunshine Coast. Bobotnya juga cukup ringan, sekitar 172 gram. 

Harga dan ketersediaan

Vivo V23e dibanderol harga Rp 4.399.000. Mulai hari ini (23/11) sampai dengan 26 November 2021, konsumen bisa mengikuti Program Pre-Order vivo V23e dengan berbagai keuntungan pada paket penjualannya. Bersamaan dengan peluncuran vivo V23e di pasar Indonesia, vivo menghadirkan “V23e Unveiling: Product Experience” di Food Society, Mall Kota Kasablanka, Jakarta agar konsumen bisa merasakan keunggulan produk terbaru dari vivo Indonesia.

Pos terkait