Western Digital resmi boyong WD Elements SE SSD ke Indonesia

  • Whatsapp

Western Digital baru saja memperkenalkan jajaran SSD eksternal generasi terbaru. Perusahaan meluncurkan WD Elements SE SSD series.

Bagi kalian yang sedang mencari sebuah penyimpanan eksternal yang kencang namun memiliki desain yang kece, kalian beruntung. Sebab, Western Digital baru saja memperkenalkan jajaran SSD eksternal generasi terbaru.

Perusahaan meluncurkan WD Elements SE SSD series. Mereka mengklaim SSD ini merupakan solusi tepat bagi para pengguna yang membutuhkan drive portabel untuk memindahkan berbagai dokumen dengan cepat.

“Sudah sejak lama, solid-state drive menjadi perangkat yang tidak semua pengguna mampu untuk membelinya,” kata Sales Manager Western Digital, Soetrisno Poerwadi dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id (28/10).

“Di Western Digital, kami memiliki misi untuk membuat teknologi SSD semakin mudah diakses oleh seluruh pengguna. Sehingga, pengguna tidak perlu khawatir akan keterjangkauan harga, kinerja, dan keandalan merek yang dapat mereka percayai, itulah sebabnya kami sangat senang dapat membawa WD Elements SE SSD ke pasar Indonesia.”

Western Digital akan memberikan beberapa kapasitas penyimpanan untuk WD Elements SE SSD. Pengguna dapat memilih perangkat dengan kapasitas hingga 2TB. WD mengklaim, SSD mereka akan dapat memiliki kecepatan baca hingga 400MB/s.

Soal desain, WD Elements SE SSD memiliki desain yang ringkas dan portabel namun tetap stylish. SSD ini juga aman saat jatuh dari ketinggian hingga 2 meter, yang memastikan data pengguna tetap aman.

Untuk harganya, pengguna dapat membeli varian 480GB dengan harga Rp1,599 juta. Kapasitas 1TB akan dijual dengan harga Rp2,499 juta, sementara untuk varian 2TB akan memiliki harga Rp4,99 juta.

Para calon pengguna dapat membeli WD Elements SE SSD series ini di toko resmi Western Digital di Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Blibli serta retailer resmi lainnya yang juga tersedia secara online maupun offline.

Pos terkait