Wizards of the Coast akan rilis set permainan kartu baru Crimson Vow

  • Whatsapp

Jakarta (ANTARA) – Permainan kartu strategi yang mengangkat karakter dan dunia fantasi, Wizards of the Coast akan merilis Crimson Vow sebagai set terbaru dari permainan kartu tertua, “Magic: The Gathering (Magic)” pada 19 November 2021.

Berlatar belakang di Voldaren Estate yang mewah dan terletak di dunia Innistrad, Crimson Vow menghadirkan 267 kartu.

Melanjutkan kisah dan tema dari Midnight Hunt, para pemain akan dihadapkan kembali dengan kengerian untuk memulihkan ketidakseimbangan siang dan malam saat Midnight Hunt telah gagal.

Akibatnya, kegelapan abadi pun mengancam akan menyelimuti dunia Innistrad. Crimson Vow akan
mengikuti perjalanan Sorin, seorang planeswalker vampir ikonik, yang mencoba untuk menggagalkan rencana Olivia Voldaren, seorang bangsawan wanita vampir yang kejam.

Olivia berencana untuk menikahkan dirinya dengan salah satu keturunan Markov dan mengambil alih kendali atas dunia Innistrad.

Pesta megah, kostum mewah, dan para pengikut undead telah menunggu upacara pernikahan Crimson Vow. Terdapat mekanik baru yang keji di tengah perjuangan mengembalikan siang hari ke Innistrad.

Baca juga: SK Telecom akan luncurkan game VR untuk perangkat Oculus

Baca juga: Game kota virtual meriahkan kampanye belanja Lazada

Blood Tokens adalah mekanik khas vampir yang bisa dikorbankan disertai dengan membuang kartu di tangan untuk mendapatkan kartu baru.

Dalam mekanik yang baru, manusia dalam perjuangannya menghadapi kengerian malam memiliki kemampuan unik tersendiri, yaitu Training.

Training dapat memberikan tanda penambah +1/+1 setiap kali creature tersebut menyerang dengan creature lain yang lebih kuat.

Kemampuan spell baru Cleave bisa digunakan untuk mengubah fungsinya dengan menghilangkan kata-kata pada deskripsi dalam kurung, sehingga bisa digunakan sebagai taktik untuk mengalahkan lawan.

Pemain dapat mengorbankan suatu creature untuk melepaskan kekuatan creature yang baru dengan kemampuan Exploit, sebuah mekanik yang sudah dikenal namun sekarang tampil secara perdana dalam set Innistrad.

Sebagai penghormatan kepada tokoh terkenal dunia gotik, Crimson Vow membangkitkan kembali Legendary Vampire Dracula, yang muncul dalam berbagai bentuk alternatif dalam bentuk foil dan non-foil.

Treatment atau bingkai ala Fang Frame tersedia bersama Count, masing-masing dihiasi dengan desain kartu unik dan mewah sesuai dengan karakter yang ada di dalamnya.

Kembali dari Midnight Hunt, varian Eternal Night Legendary, Lands juga kembali hadir di dalam Crimson Vow.

Baca juga: Honda luncurkan BVDC 2 dengan tujuh latar belakang kota di Indonesia

Baca juga: KodingNext luncurkan dunia gaming virtual bagi anak dan guru

Baca juga: Balenciaga X Fortnite hadirkan koleksi di dunia virtual dan nyata

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pos terkait