Xiaomi perpanjang dukungan pembaruan OS dan keamanan

  • Whatsapp

Xiaomi dikabarkan akan memperpanjang dukungan pembaruan OS selama tiga tahun dan pembaruan keamanan selama empat tahun untuk pengguna Mi 11T dan Mi 11T Pro.

Xiaomi kembali membuat kejutan untuk para penggemar setia perangkat mereka. Perusahaan yang berbasis di Beijing, Tiongkok, dikabarkan akan memperpanjang dukungan pembaruan perangkat.

Dalam sebuah pengumuman terbaru, saat meluncurkan Mi 11T dan Mi 11T Pro, Xiaomi akan memperkenalkan dukungan pembaruan OS dan pembaruan keamanan yang lebih lama. Mereka mempersiapkan dukungan pembaruan OS hingga tiga tahun dan pembaruan keamanan selama empat tahun.

Dilansir dari Engadget (19/9), bahwa Xiaomi percaya dengan kebijakan pembaruan baru ini akan memberikan masa pakai ponsel yang lebih lama dan tetap aman dalam waktu yang lebih lama. Pengguna juga dapat menggunakan perangkat mereka lebih lama lagi.

Perubahan masa pembaruan ini menempatkan perusahaan asal Tiongkok ini setara dengan Samsung. Mereka juga sudah menjalankan komitmen untuk memberikan pembaruan keamanan empat tahun dan peningkatan OS selama tiga kali.

Sayang, tidak semua perangkat akan mendapatkan pembaruan ini. Dalam sebuah pernyataan, untuk sementara ini, hanya Mi 11T dan Mi 11T Pro yang akan mendapatkan pembaruan peningkatan OS dan patch keamanan.

Untungnya, Xiaomi mengatakan bahwa mereka akan mengevaluasi kemungkinan untuk memperluas kebijakan ini ke lebih banyak perangkat di masa depan.Semoga saja mereka benar-benar akan memberikan dukungan pembaruan ini ke lebih banyak perangkat di masa mendatang.

Pos terkait