Zack Snyder bagikan poster Army of the Thieves

  • Whatsapp

Army of the Thieves bakal hadirkan wajah-wajah baru dalam misi perampokan yang baru pula, sebelum wabah zombie melanda.

Sutradara Zack Snyder meluncurkan poster baru untuk film Army of the Thieves yang akan datang di Netflix. Film merupakan prekuel dari blockbuster Army of the Dead yang sama-sama digarap oleh Snyder dan tayang pada Mei 2021 lalu. 

Army of the Thieves berpusat pada Ludwig Schweighöfer, pemecah kode brankas pada misi Las Vegas.  Film akan mengambil latar waktu sebelum wabah zombie menyerang, dan berfokus pada kehidupan awal karir Ludwig. Ia disewa oleh seorang wanita misterius untuk melakukan pencurian, dengan bantuan sekelompok penjahat.

Lewat unggahan Twitter, Snyder membagikan tiga poster dari Army of the Thieves. Poster-poster tersebut menunjukkan sekelompok perampok dengan wajah-wajah baru. Selain Ludwig Schweighöfer, ada Guz Khan sebagai Rolph sang pengemudi, Stuart Martin dari Jamestown sebagai pria berotot bernama Brad Cage, dan Nathalie Emmanuel sebagai Gwendoline, wanita yang merekrut Ludwig.

Secara keseluruhan, poster tidak menampilkan petunjuk lain terkait Army of Thieves. Namun, dapat dilihat dari desain poster bahwa visual film tampaknya akan penuh dengan warna mencolok dan sinematografi yang tidak biasa.

Army of the Thieves sepertinya akan memperbaiki kesalahan Army of the Dead dari segi visual, yang pernah disayangkan banyak penonton karena masalah piksel pada beberapa adegan. Dengan demikian, Army of Thieves dapat diandalkan untuk menghadirkan pengalaman menonton yang lebih berkualitas.

Pos terkait